Rabu, 12 Maret 2008

Bocah 4 Tahun Tewas Terbakar
Monday, 24 December 2007


MUARATEBO – Kebakaran hebat kembali terjadi di Rimbo Bujang. Kali ini yang menjadi sasaran amukan sijago merah, rumah milik Wondo (38) warga Jalan 7 Unit 1, Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Satu orang tewas dan satu orang cidera, akibat kebakaran itu.

Korban tewas diketahui seorang bocah berusia empat tahun, bernama Bimas, yang tak lain anak Wondo. Sedangkan korban cidera, seorang gadis cilik berusia sekitar enam tahun yang tak lain kakaknya Bimas.

Peristiwa tragis itu terjadi sekira pukul. 17.24 WIB Sabtu (22/12) lalu. Diduga, api berasal dari kompor yang meyambar minyak bensin dalam derigen.

Informasi yang dihimpun Koran ini. Istri Wondo menjerang masakan dikompor, lalu ditinggal pergi sebentar. Sementara anaknya Bimas, tengah bermain disekitar dapur.

Tak jauh dari kompor, terdapat derigen yang berisikan minyak bensin. Diduga, minyak bensin menguap dan menyambar api kompor yang sedang menyala.

Tanpa terkendali, api pun langsung menyebar, hingga menghanguskan seisi rumah. Tanpa terkecuali Bimas, bocah ingusan yang sedang asyik bermain. Bimas tewas dengan kondisi gosong.

Sementara kakak Bimas juga terkena luka bakar yang cukup serius, namun masih bisa tertolong dan langsung dilarikan ke Puskesmas Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Ari.S yang dihubungi via ponselnya malam tadi, membenarkan kebakaran yang menewaskan satu orang jiwa tersebut. ‘’Korban Wondo, merupakan seorang pedagang minyak bensin,’’kata Kapolsek via ponselnya malam tadi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda