Minggu, 18 Mei 2008


Berlalu dengan Kesiaan

Setiap detik berlalu dengan kesiaan

dalam

hidup ini tak ada yang abadi

suatu saat semuanya akan musnah

entah sekarang, atau esok hari

hanya dengan kasih sayang-Mu

aku hidup di dunia ini,

dengan limpahan rahmat-Mu

aku manapak hidup...

Tuhan, maafkanlah daku

yang setiap kali mendurhakai-Mu

Sungguh aku termasuk orang yang rugi

jika hidupku tanpa ridho-Mu

Masih jelas ku teringat janjiku pada-Mu

janji untuk selalu taat kepada-Mu

janji untuk menjalankan amanah

dan segala janji yang telah aku ucapkan

tapi sekarang....

lagi - lagi aku mendurhakaimu

Sebuah refleksi diri

Untuk kekasihku,

Ketika ku temukan jalan dakwah,

Ku temui arti hidup ini….

Walaupun ini jalan yang berat dan penuh dengan rintangan

Ku yakin Allah SWT bersama ku.

Ku ingin menjadi pemuda Islam yang Kafah !!!

Mohon do’a restunya….

Semoga seseorang yang ku cintai juga dapat menikmati indahnya dan manisnya Islam ini..

Amiin…

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda